RSS
Kerajinan Bambu

Kursi Bambu Unik

Kursi bambu yang dibuat oleh Jun Zi ini pasti akan terlihat berbeda dari yang lainnya, Seluruhnya terbuat dari bambu, dengan bentuk geometris sederhana, kursi terdiri dari frame berbentuk kotak bulat yang terbuat dari bilah bambu. Kapasitas dukung beban maksimum untuk kursi bambu ini adalah 200 kg.
Kerajinan Bambu | Kursi Bambu Unik
Bambu merupakan bahan yang sangat kuat yang membuatnya sempurna untuk apa saja, juga sangat fleksibel yang memungkinkan untuk ditekuk dan digunakan untuk membentuk segala macam bentuk dan bentuk. Inilah yang dimungkinkan bagi para desainer kursi ini untuk membuatnya terlihat begitu rapi dan untuk memberikan garis lengkung yang lembut. Anda tidak bisa melakukan itu dengan kayu. Anda dapat melakukannya dengan baja atau bahan lain tetapi efeknya tidak akan sama.

Kursi ini memiliki desain sederhana, tanpa dekorasi tambahan dan fitur yang bisa membuatnya luar biasa. Warna alam yang indah dari bambu dan juga berkontribusi terhadap ketahanan dan daya tahan kursi itu. Sungguh menakjubkan bukan ? Apakah Anda bisa melakukannya hanya dengan bahan sederhana seperti  ini.

Semoga bisa menjadi ide untuk anda agar membuat kerajinan Bambu dengan bentuk dan desain yang unik.